Manusia Hewan

Jika melihat orang-orang ini, maka sebagian dari kita akan berkata ‘ada-ada aja ini orang’ entah apa yang ada di pikirannya hingga mereka mau men-tatto seluruh tubuhnya mulai dari kepala hingga ujung kaki, memodifikasi tubuhnya, dan berperilaku layaknya seekor binatang. Namun apapun yang kita pikirkan itu, mereka menganggap dirinya sebagai sesuatu yang 'cool' dan patut dibanggakan. Di bawah ini adalah contoh beberapa orang yang mentransformasikan dirinya sesuai binatang yang disukainya:

~ Manusia Harimau (Macan)
Dennis Avner seorang pria Amerika Serikat keturunan Indian berumur 50 tahun, terinspirasi untuk berpenampilan seperti macan, dengan melakukan segala upaya untuk dapat mentransformasikan diri menjadi manusia harimau. Dia menjalani operasi plastik secara ekstensif dengan men-tatto seluruh wajahnya, seperti bulu macan, mengikir gigi hingga runcing seperti taring macan dan mengubah bibir layaknya kucing, serta menambahkan silikon di pipi agar lebih tembem. Melengkapi penampilannya, ia juga tidak ketinggalan menggunakan lensa kontak hijau lengkap dengan pupil meruncing seperti mata kucing dan memasang kumis macan. Selain itu, ia juga beperilaku layakna hewan buas. Misalnya, memanjat pohon dan makan daging mentah setiap hari. Transformasi ini terjadi setelah Avner bertemu dan berdiskusi dengan tetua warga Indian yang merupakan keturunannya. Sang tetua menasihati agar dia meniru jalan hidup harimau.

~ Manusia Leopard (Cheetah)
Tom Leppard seorang pria kelahiran London, rela men-tatto seluruh tubuhnya dengan corak totol-totol layakna seekor chettah dan menghabiskan dana sebesar 5500 poundsterling. Ia hidup layakna binatang buas dan mengucilkan diri di sebuah pondok kecil dekat pantai Kyleakin. Setelah 20 tahun kemudian, manusia leopard yang kini berusia 73 tahun sadar akan perbuatannya. Ia sudah merasa terlalu tua untuk kehidupan seperti itu dan segera kembali ke kota untuk mulai menjalani hidup normal.

~ Manusia Kadal
Eric Sprague lahir tahun 1972, terinspirasi untuk menjadi manusia reptile. Ia men-tatto tubuhnya dengan corak sisik dan berwarna hijau dengan menghabiskan waktu selama 700 jam, serta memodifikasi lidahnya hingga bercabang seperti kadal dan biawak dan juga meruncingkan giginya. Selain itu, tidak lupa juga dia menanam implant di seluruh tubuhnya sehingga kulitnya bersisik seperi kadal.

(Oleh: Mardhini)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: